Sabtu, 16 Mei 2009

Rahasia Payudara Seksi


Dengan melatih otot dada, memilih lingerie tepat, dan mengatur asupan, payudara Anda akan terjaga keseksiannya.

Latih Otot Dada
Duduklah di ujung bangku. Genggam dumbbell di samping tubuh, di atas bahu dengan telapak tangan menghadap ke arah kaki. Tekuk siku hingga membentuk sudut sedikit lebih rendah dari 90 derajat. Regangkan otot dada dan lengan atas lalu dorong beban ke atas dengan bentuk triangular sehinga terkunci lurus tepat di atas tulang selangka. Lalu turunkan beban ke bawah. Lakukan sebanyak tiga set.

Lingerie yang tepat
Kenakan bra yang ukurannya sesuai dengan ukuran payudara. Jika perlu, ukur ulang untuk hasil yang tepat. Pilih yang berbahan elastis dan memakai kawat penahan. Ingat, payudara Anda bisa melorot akibat gravitasi dan rentan mengikuti bentuk bra Anda, jadi pilihlah bra yang bentuk “penyangga” dan bahannya masih ideal.

Hindari Diet Yo-Yo
Seminggu ini Anda menghindari makan malam, seminggu kemudian Anda melahap semua makanan yang enak dipandang dan dirasa. Itulah diet yo-yo. Berat badan Anda akan cepat naik dan cepat pula turunnya. Alhasil, payudara jadi kendur dan melorot. Sangat tak seksi. Ayo, jaga pola makan agar payudara tetap indah.

Sumber: Cosmopolitan.co.id

0 komentar: